Sepet in The City

a walk of life…

terakhir kalinya…

on October 30, 2009

mengapa,semuanya terjadi?ya,seringkali kutanyakan pada angin lalu yg kadang membuai indah,dan terkadang pula membelai rambutku. saat ini,airmata turun lagi.entah yang keberapa kali. tidak terhitung. gugur dan membasahi pipi. ingin saja teriak, tapi pada siapa? ingin saja memeluk, tubuh siapa? tiada erti. biar saja…

manusia-manusia itu tertawa. berbisik. pedih telinga. gores kalbu. bukan kau mengerti! aku yg tanggung. mengapa sibuk bertanya? bukan aku yg pinta semua terjadi. bukan aku yg atur hidupku. simpati….haha~ atau kepura-puraan?

fikiran tidak boleh dibaca…minda tidak boleh diduga! andaian jgn dibuat andai mengguris hati. membuta tuli. jaga perasaan aku!

mengapa aku tangis lagi? aku kata aku kuat! tipu lagi…

sunyi..sepi…sampai bila harus begini.. gelak tawa di siang hari….tangisan hiba kala senja menanti… mereka kata itu setan! mainan jiwa. pergi…jauh…jauh…

entah bila kan berubah….

kadang aku kuat dan kadang aku rapuh. bila ku mulai keliru, airmata tidak mampu kutahan lagi. jiwa..kosong.kacau. tidak ada kata untuk kugambarkan lagi.

syukur, masih punya mereka, sang taman…mekar mengharum di kala angin busuk menodai rongga hidungku. kasih dan sayang tak pernah berubah. malah, makin kembang setaman. hari yang mendatang, harap lebih sinarnya. jangan lg ditanya padaku. aku mau ia jauh… biar mereka ketawa. walau bayangannya mengekoriku. aku padam.


2 responses to “terakhir kalinya…

  1. pruck says:

    jgn la sedih..aku tak tertawa2 kat hang, aku tak berbisik2…aku diam saja…aku taw dugaan masing2..itu saja..

Leave a Reply

